Home » » Menarik, Pertandingan AC Milan Glories vs Indonesia All Star

Menarik, Pertandingan AC Milan Glories vs Indonesia All Star

Jakarta: Menpora Roy Suryo bersama istri Ismarindiyani Priyanti hari Sabtu (9/2) malam menyaksikan pertandingan antara Indonesia All Star vs AC Milan Glories di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Di Senayan, Menpora disambut CEO MNC Grup, Hary Tanoesoedibdjo.  Usai pertandingan Menpora mengatakan dirinya bangga  dan senang melihat jalannya pertandingan dan antusias penonton yang luar biasa.
    
Dalam  pertandingan, tersebut Indonesia All Star memberikan perlawanan sengit di sepanjang 2 x  40 menit. Dua kali tertinggal, dua kali pula tim yang diisi pemain senior Indonesia itu bisa menyamakan kedudukan. Namun Indonesia All Star cuma bisa dua kali menyamakan kedudukan. Setelah sempat sama kuat 2-2, Milan Glories mampu mencetak dua gol tambahan yang membuat Paolo Maldini dkk meraih kemenangan 4-2.

"Ini pertandingan yang persahabatan, tapi  menurut saya hiburan yang menarik. Lucunya meski tim Indonesia All Star mencetak gol, namun penonton lebih  banyak bersorak kepada AC Milan ketika mencetak gol. Saya berterima kasih kepada penyelenggara  pertandingan ini, karena ini bisa mengembalikan gairah sepakbola Indonesia. Ini merupakan satu semangat untuk menumbuhkan kembali rasa cinta olahraga dan sepakbola kita," kata Menpora.

Di sela paruh babak pertama, Menpora ditemani Hary Tanosoedibdjo turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada Akademi AC Milan di Indonesia sebesar 25 ribu US Dollar atau sekitar Rp 250 juta.         

Pertandingan berlangsung seru dan menarik. Laga baru berjalan lima menit AC Milan Glories sudah membuka peluang membuka keunggulan, namun upaya Stefano Eranio masih gagal menemui sasaran. Tujuh menit berselang gantian Massimo Oddo punya peluang, namun upayanya dihentikan Hendro Kartiko.

Milan Glorie akhirnya membuka skor di menit ke-16 menit melalui Serginho. Gol tersebut tercipta lewat aksi solo run, Serginho dari tengah menusuk pertahanan Indonesia All Star Legend sebelum menyarangkan bola ke sudut kanan gawang Hendro Kartiko.Oddo dua kali mendapat peluang emas. Lolos dari jebakan offside, Oddo tinggal berhadapan dengan Hendro tapi tendangannya bisa diredam.

Begitu pula dengan percobaannya yang kedua. Setelah melewati lini pertahanan Indonesia tapi sebelum berhasil masuk kotak, Hendro berhasil mencegat bola dan menghasilkan tendangan bebas untuk Milan Glories. Setelah lolos dari jebakan offside, Kurniawan hampir mencetak gol untuk Indonesia All Star Legend. Tapi ia gagal mengontrol bola dengan baik saat tinggal berhadapan dengan Massimo Taibi. Bima Sakti mencoba peruntungannya di menit 33. Sayang sekali, tendangan kerasnya dari kotak penalti masih melenceng cukup jauh dari gawang Taibi.

Gol! Bambang Pamungkas menyeimbangkan permainan di menit 35. Mendapat umpan lambung, dengan sekali kontrol, tendangan mendatar Bepe sukses menjebol gawanng Taibi. Indonesia All Star Legend 1, Milan Glories 1. Andriy Shevchenko membawa AC Milan Glories unggul 2-1 di menit 41 setelah tendangan kaki kanannya bersarang di pojok kanan bawah gawang Indonesia All Star Legend.

Indonesia All Star Legend mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Bepe yang berada di posisi bebas, justru salah pengerti dengan rekannya di arah yang lain. Bola tendangannya pun bisa ditangkap.Gol! Indonesian All Star berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 63. Menerima umpan silang Gusnaedi Ada, Bepe yang diapit dua pemain bertahan Milan Glorie menyambut bola dengan sundulan yang sukses bersarang di kiri jala gawang Taibi.

Situasi seimbang tidak bertahan lama. Di menit 70, tendangan bebas Ibrahim Ba ditanduk Maurico Ganz dan sukses melewati Kurnia Sandri untuk menambah gol untuk Milan Glories. Skor 3-2, Indonesia All Star Legend kembali tertinggal. Keunggulan Milan Glories hampir bertambah. Ganz menanduk bola namun mengenai tiang jauh, bola sudah melewati sela-sela kaki Kurnia Sandi namun langsung diamankan.Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, Milan Glories menambah gol sekaligus memastikan kemenangan setelah Serginho mencetak gol keduanya di pertandingan ini yang diawali dengan kerjasama one-two yang apik. MENPO
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

OKE

Lintas Publik
 
Support : Becak Siantar | Info Loker | Lapo Kita | KA Blog
Copyright © 2013. JUDOKA KUNGFU INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lintas Publik
Proudly powered by Blogger