Home » » Menpora Terima Atlet SOIna

Menpora Terima Atlet SOIna

Jakarta: Para atlet Special Olyimpic Indonesia (SOIna) hari Jumat (8/2) sore diterima Menpora Roy Suryo, di ruang kerjanya. Kehadiran mereka yang dipimpin Ketua Umum SOIna Pudji Hastuti ingin melaporkan beberapa kegiatan atau agenda perlombaan yang akan diikuti oleh atlet-atlet SOIna di tahun 2013. Salah satu agenda yang menjadi fokus SOIna salah satunya adalah mengikuti Olympic Regional Games di Australia bulan November-Desember mendatang.
Menurut Pudji Hastuti,   para atlet-atlet SOIna ini sudah memberikan yang terbaik untuk merah putih dalam berbagai even Internasional sperti Special Olympic World Summer Games XIII di Athena  Yunani serta beberap pertandingan yang lain. "Oleh karena itu saya senang selama ini SOIna sudah didukung terus oleh Kemenpora, dan saya berharap tahun ini kami terus mendapatkan dukungan terus dari pemerintah," tambahnya.
Menpora Roy Suryo didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Runas Dwidharto, Asisten Deputi Olahraga Layanan Khusus, Fatimah,  menyatakan bangga pada prestasi yang diukir para atlet-atlet SOIna di pentas internasional. Pemerintah akan terus mendukung kegiatan atau pertandingan-pertandingan yang diikuti SOIna. "Saya bangga dengan prestasi kalian semua, teruskan prestasi tersebut meski ada keterbatasan. Intinya pemerintah akan berusaha terus secara maksimal mendukung kalian semua," kata Menpora.MENPO
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

OKE

Lintas Publik
 
Support : Becak Siantar | Info Loker | Lapo Kita | KA Blog
Copyright © 2013. JUDOKA KUNGFU INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lintas Publik
Proudly powered by Blogger