Home » » JKI [Judoka Kungfu Indonesia] Buka Pelatihan di Batam

JKI [Judoka Kungfu Indonesia] Buka Pelatihan di Batam

JKI [Judoka Kungfu Indonesia] Buka Pelatihan di Batam
Judoka Kungfu Indonesia (JKI) membuka pelatihan dan pembinaan olahraga beladiri atau sasana di Kecamatan Sekupang, tepatnya di Gedung Beringin Sekupang, mulai hari ini, Jumat (1/9).

Pada pembukaan sasana yang memadukan teknik beladiri Judo dan Kungfu ini rencananya akan dibuka Ketua Dewan Guru JKI, pemegang Dan II, Jurado Simatupang. Selain itu, akan dihadiri Ketua Pengda JKI Batam-Kepri, Ir Setiajid, Camat Sekupang Zulhelmi, Penasehat Sasana JKI Tika Sihombing, Sekretaris Pengda JKI Batam-Kepri Fransiskus Naingolan, Halim dari PT Penuin dan undangan lainnya.

Menurut Koordinator Dewan Sabuk Hitam JKI Batam-Kepri Adventus Siringo-ringo, pada acara pembukaan JKI Batam-Kepri hari ini, akan menampilkan atraksi jurus-jurus Judoka Kungfu, yang telah dipelajari sekitar seratusan siswanya, mulai dari tingkat sekolah dasar (minimal usia 6 tahun) hingga dewasa.

JKI kata dia, adalah sebuah wadah menciptakan generasi muda berbakat di bidang beladiri untuk menjadi seorang atlet dan berbudi luhur. ”Kita juga ingin ramaikan atlet Batam-Kepri di bidang beladiri lewat Judoka Kungfu,” tuturnya kepada Batam Pos, kemarin.

Seratusan siswa Judoka Kungfu dilatih langsung Adventus, Dekman Silaban, Jurado Simatupang dan Marwan Sitohang. Bagi yang berminat bergabung dengan JKI agar segera hadir pada jadwal latihan setiap Jumat dan Ahad sore pukul 14.00 WIB, di lapangan Gedung Beringin Sekupang.

Hadirnya JKI di Batam-Kepri kata Adventus, diyakini bisa menambah khasanah olahraga beladiri di Batam-Kepri, yang nantinya bisa jadi modal Batam-Kepri pada even-even olahraga beladiri. ”Kita yakin, pada Pekan Olahraga Provinsi (POR Prov) mendatang Judoka Kungfu bisa ikut ambil bagian,” ungkapnya. Ia menyakini itu, karena di Batam-Kepri masih sedikit sasana seperti ini.

Sumber : Silaban.net
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

OKE

Lintas Publik
 
Support : Becak Siantar | Info Loker | Lapo Kita | KA Blog
Copyright © 2013. JUDOKA KUNGFU INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lintas Publik
Proudly powered by Blogger